Senin, 04 Agustus 2014

BEC – KABAR GEMBIRA UNTUK KAMU YANG INGIN KULIAH | BEASISWA KULIAH DI DEPAN MATA



Bogor EduCARE | ‘Mampu Menjawab Tantangan di Masa Depan”

Siapa yang tidak sadar akan pentingnya pendidikan? Begitu pentingnya pendidikan membuat sebagian orang rela bekerja keras dan hidup lebih hemat demi dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Untuk kuliah? Bagaikan menggapai bulan.” Kira-kira itulah ungkapan yang sering dilontarkan oleh orang-orang yang kurang mampu untuk pergi bersekolah apalagi kuliah. Bagi mereka, jangankan untuk menduduki bangku sekolah sampai tinggi, untuk makan dan kehidupan sehari-hari saja sudah sangat sulit untuk mereka penuhi.

Akan tetapi, akankah kita mengambil resiko untuk mewujudkan impian dengan menghentikan peran edukasi sebagai penghubung? Atau, apakah kita akan membanggakan rendahnya pendidikan sebagai alasan untuk bertindak keliru? Bagaimana pertanggungjawaban kepada masa depan kalau berdampak buruk atau negative karena rendahnya pendidikan yang kita tempuh? Permintaan maaf saja jelas tidak cukup. Untuk itu, saya mempunyai kabar baik berupa solusi bagi teman-teman yang ingin kuliah dengan sungguh-sungguh namun memiliki kesulitan dalam hal Biaya.

Kabar baiknya, Bapak Ir. Ahmad Kalla telah mendirikan Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri Bogor EduCARE atau yang akrab dikenal dengan BEC sejak tahun 2001.
Sekarang ini kampusnya bertempat di Jl. Cikiray Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.
 
Kampus Bogor EduCARE

Bogor EduCARE adalah tempat kuliah yang menyediakan beasiswa full (gratis 100%) bagi siswa-siswa lulusan SMA/SMK yang memiliki keinginan besar untuk kuliah namun kurang mampu untuk membayar biaya pendidikan. Namanya memang Bogor EduCARE, tapi tidak hanya anak-anak Bogor saja yang bisa kuliah disini, semua anak Indonesia dari kota mana pun yang berhak diselamatkan pendidikannya bisa kuliah disini.

Menurut saya, Bogor EduCARE adalah tempat kuliah berkualitas yang paling beda dengan yang lain. Selain dari segi kampusnya yang sangat asri, waktu belajarnya yang penuh pun menjadi perbedaan yang positif. Dari perbedaan-perbedaan tersebutlah saya yakin dan percaya bahwa mahasiswa yang lulus kuliah di Bogor EduCARE akan mampu menjawab tantangan di masa depan. Bagaimana tidak, dengan keadaan lingkungan yang kondusif telah menciptakan pola piker dan perilaku yang positif, dan lingkungan yang positif sebagaimana telah dirasakan oleh komunitas mahasiswa BEC. Selain itu, mahasiswa BEC dipertemukan dengan mata kuliah berbau Bhs. Inggris dan Komputer hamper setiap harinya. Sehingga bisa dipastikan hal ini dapat mengembangkan keahlian setiap mahasiswa dalam berbahasa Inggris dan komputer, seperti kita ketahui bahwa kemampuan berbahasa Inggris dan komputer sangat diperlukan pada zaman sekarang ini. Dengan bekal yang maksimal, sudah banyak alumni-alumni BEC yang sekarang ini bekerja di perusahaan-perusahaan yang besar dan berkualitas.

BEC memiliki tujuan yang sangat mulia untuk menyelamatkan anak-anak Indonesia yang berprestasi dari miskinnya pendidikan hanya karena kekurangan biaya.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk memperoleh pendidikan setinggi-tingginya. Banyak cara untuk menggapai cita-cita karena banyak peluang beasiswa yang tersedia. Dan BEC inilah salah satunya. Ayo daftar segera.
 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE

Posting Komentar